Home » , , , » Film Islami: Tausiyah Cinta

Film Islami: Tausiyah Cinta

Film Islami: Tausiyah Cinta.
Terlepas dari judulnya ‘Tausiyah Cinta’, film ini bukan tentang roman picisan, jodoh-jodohan, apalagi khalwat-khalwatan. Tapi kami mengangkat arti cinta itu sendiri sebagai hubungan vertikal antara seorang hamba dengan Tuhannya. Romantisme seorang sahabat yang saling ingat-mengingatkan pada Allah. Saling menunjukkan jalan saat tersesat. Saling tegur saat melenceng. Saling memperbaiki diri dan merangkul pada kebaikan.

Film ini mengisahkan kisah perubahan seseorang yang kurang baik, menjadi lebih baik. para pemeran film Tausiyah Cinta ini merupakan orang-orang yang pilihan, yang mempunyai akhlak yang baik, pandai mengaji dan menjaga pergaulannya.


Film yang disutradarai oleh Humar Hadi ini merupakan adaptasi dari buku Best Seller Tausiyah Cinta karangan tim @tausiyahku, akan diperankan oleh Hamas Syahid Izzudin sebagai Azka, Rendy Herphy John sebagai Lefan dan Ressa Marheni sebagai Rein.
Pemuda-pemudi terjaga ini memiliki prinsip JOSS (Jomblo Sampai Sah) dengan berbagai prestasi dan talenta yang mereka miliki. Suasana pun terasa lebih cair dan menghibur dengan duet host dari Rafi Cinoun dan Said Umar.

Tidak hanya Meyda Sefira dan Fauzan Nasrul saja yang akan main dalam film Tausiyah Cinta ini, tetapi Teuku Wisnu, Irwansyah, dan Peggy Melati pun akan turut bermain dalam pemutaran film dakwah ini.
pemeran film: nonton online DiSini.

Download Tausiyah Cinta => Download (Trailer)
Film Tausiyah Cinta mulai tayang di bioskop direncanakan awal tahun 2016.
Share this article :