Home » , , » Film AADC 2

Film AADC 2

Film AADC 2 jadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton di Indonesia di bulan April ini. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta setelah 14 tahun lamanya. Atau mengapa Cinta menyebut Rangga "jahat" dalam trailer film yang rilis beberapa waktu lalu. 

download aadc 2
Film Ada Apa Dengan Cinta 2 ( AADC 2 ) ini merupakan film yang menindaklanjuti kisah Ranggah dan Cinta pada film AADC pada tahun 2002 silam. pada AADC 2 ini menghisahkan dua remaja yang saling jatuh cinta namun mereka berdua berpisah sejak 14 tahun yang lalu. Tahun demi tahun mereka berdua ( Rangga dan Cinta )memperoleh kesempatan untuk kembali bertemu. Tapi apakah pertemuan ini bisa menyatukan cita mereka berdua?

Film AADC 2 merupakan film dengan genre drama romantis yang diproduseri oleh Mira Lesmana. Tak hanya menjadi produser, Mira juga turut dalam penulisan naskah film bersama Prima Rusdi. Adapun sutradara film AADC 2 ini adalah Riri Riza.

Hampir semua pemeran AADC yang pertama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscilla, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman. Dan yang tidak dapat ikut ambil peran pada AADC 2 kali ini adalah Ladya Cheryl (Alya), karena dia sedang fokus dengan masa pendidikannya.

Film AADC 2 Mulai tayang


Film ini mulai tayang perdana pada 28 April 2016 di kota Yogyakarta.

Mengapa AADC 2 Tayang perdana di Yogyakarta?


Menurut Mira Lesmana dan tim produksi punya alasan khusus memilih Kota Pelajar sebagai lokasi pemutaran perdana film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo itu.

"Lokasi syuting kita 70 persen di Yogyakarta. Sangat berkesan selama di sana. Punya sahabat-sahabat baru selama proses produksi. Ada banyak seniman Yogya yang ikut partisipasi dan membantu proses syuting film ini," kata Mira menjelaskan.

Share this article :